Senin, 16 Februari 2015

GITARIS IDAMAN HATI

Gitar adalah alat musik yang sangat populer. Alat musik petik ini hampir selalu ada dalam berbagai jenis genre musik. Pemainnya disebut dengan gitaris.
Gitaris selalu diidentikkan dengan orang yang romantis. Seorang gitaris dengan sangat mudah memikat gebetannya hanya dengan menyanyikan sebuah lagi.
Adalah Juneidi "Juned Silbers", pria kelahiran 1 Juni 1982 ini merupakan gitaris yang sangat piawai dalam memainkan gitarnya. Ia juga pandai bernyanyi. Banyak lagu-lagu romantis baik lagu jadul maupun lagu baru yang ia kuasai.
Ia kini menjadi orang yang sangat terkenal. Berawal dari sebuah video yang ia unggah di website berbagi video, Juneidi "Juned Silbers" kini dilirik oleh banyak studio.
Di kampusnya, ia menjadi idola kaum wanita. Banyak wanita yang tergila-gila padanya, apalagi ketika mendengarkan ia sedang bermain gitar sambil menyanyi.
Ketika ditanya mengapa tidak membuat sebuah group band, ia menjawab dengan santai.
"Membuat group band itu tidak gampang. Selain membutuhkan kekompakan, kita juga butuh banyak modal untuk latihan dan promosi. Lagi pula saya tidak pernah bercita-cita untuk menggeluti musik. Hanya sebatas hobi," kata Juneidi "Juned Silbers" kepada WARTA GITA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar